Sukses

Coboy Junior Siapkan Kejutan di Konser Penutup

Coboy Junior yang sedang menggelar tur keliling Indonesia, akan menutup konsernya di Tennis Indoor Senayan.

Coboy Junior siap menutup konser dari rangkaian tur yang dilakukan sebelumnya. Coboy Junior memang sudah berkeliling Indonesia untuk rangkaian konsernya, termasuk di atas pesawat terbang.

"Konser penutupnya tanggal 22 Desember besok jam 19.00 di Tennis Indoor Senayan. Ini sebagai konser penutup yang sudah dilakukan sejak April lalu. Kurang lebih satu tahun penuh kita garap tur 30 kota ini," ujar Anas Alimi selaku promotor saat ditemui di Studio Oni, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013).

Untuk penjualan tiketnya sendiri sudah mencapai 80 persen. Diperkirakan dalam waktu dua hari ini akan semakin dipadati penonton. "Kita melakukannya di akhir pekan. Karena memang banyak anak-anak sekolah yang libur juga kan," kata Anas.

Sementara itu perwakilan Coboy Junior sendiri mengaku jika konser tunggal penutup ini sebagai bentuk apresiasi kepada fans Coboy Junior.

"Ini bentuk apresiasi kami untuk komet --sebutan penggemar Coboy Junior--. Memang yang spesial di Jakarta kita akan membawakan 20 lagu. Full dance full lagu. Energi anak-anak sudah sangat dipersiapkan. Anak-anak latihan terus. Penutupan sejarahnya paling baik dari Coboy Junior di akhir tahun ini," kata manajer Coboy Junior, Patrick.

Lalu bagaimana konsep konsernya nanti? Apakah akan berbeda dengan konser sebelumnya? "Konsep Coboy Junior semua indoor. Mungkin dari sejarah konser yang pernah ada ini harga tiket termahal yang kita patok di daerah. Antusias penonton sangat bagus," pungkas Anas.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini