Sukses

Para Aktor The Expendables 3 Tampil Bak Boyband di Teaser Perdana

Teaser pertama dari sekuel ketiga 'The Expendables' akhirnya beredar. Lucunya, dalam durasi 56 detik. mereka beraksi bak boyband Korea.

Teaser pertama dari sekuel ketiga 'The Expendables' akhirnya beredar. Membawa kembali para pemain utamanya seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, dan Arnold Schwarzenegger, film yang disutradarai oleh Patrick Hughes itu tampil bak boyband Korea dengan diiringi lagu yang unik.

Tak hanya itu, di dalam cuplikan film yang berdurasi sekitar 56 detik ini, diperkenalkan pula beberapa 'anggota baru' seperti Harrison Ford, Wesley Snipes, Mel Gibson, Antonio Banderas, Kelsey Grammar, Kellan Lutz, Victor Ortiz, hingga petarung UFC Ronda Rousey.

Uniknya, seolah tak ingin terjebak dalam gimmick yang mereka buat, kelima belas pemain tersebut pun langsung berbalik badan dan memperlihatkan senjata api yang diiringi letusan nama masing-masing.

Diketahui, meski kelima belas pemain The Expendables ini terlihat akrab, sebagian dari mereka akan tampil sebagai penjahat di dalam ceritanya nanti.

Sedikit menyimak filmnya, The Expendables 3 kembali mengisahkan tim The Expendables yang harus menghadapi salah satu pendirinya, Conrad Stonebanks (Mel Gibson).

Diceritakan, meski dahulu sempat berjuang bersama-sama, sosok Conrad akan berubah menjadi penjahat yang sangat keji sehingga harus dihentikan oleh sisa anggotanya.

Nah, penasaran bukan? Tunggu kehadiran film ini pada 15 Agustus 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini