Sukses

Tampil Elegan, Agnes Monica Buat Pangling

Agnes Monica berpose sambil mengenakan kemeja lengan panjang dan rok mini yang membuatnya terlihat seperti seorang karyawati.

Kehadiran Agnes Monica di jagat hiburan Amerika Serikat, tentunya membuat banyak penggemarnya di Tanah Air merasa bangga saat melihat pujaannya berbaur dengan musisi kelas internasional.

Belakangan ini, Agnes Monica tampak eksis di sebuah majalah foto yang menampilkan berbagai macam pose dirinya. Di situ, Agnes terlihat mengenakan pakaian dan make-up yang membuatnya berbeda dari biasanya.

Di sebuah foto yang dipamerkan melalui akun Instagram miliknya, Agnes Monica berpose sambil mengenakan kemeja lengan panjang dan rok mini yang membuatnya terlihat seperti seorang karyawati.

Terlebih lagi, di situ ia juga mengenakan sepatu hak tinggi yang semakin menambah kesan formal pada dirinya. Bahkan, balutan make-up di wajahnya pun bisa membuat orang-orang pangling dan mengira kalau sosok yang ada di dalam foto itu adalah Agnes Monica.

Hebatnya, memakai tajuk 'Agnes Monica Inside Coke Bottle' sebagai judul fotonya, aksi Agnes ini pun seolah menjadi kuda-kuda untuk merilis 'Coke Bottle' secara resmi di tanah air.

Benarkah demikian? Bagaimana menurut Anda?

Seperti dikabarkan sebelumnya, Agnes Monica saat ini resmi go internasional lewat peluncuran single Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM pada beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya ini, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan video tersebut akan diluncurkan [baca: Keren! Agnes Monica Kenakan Batik di Video Klip Internasional].(Rul/Feb)

Baca juga Cerita Perjalanan Karir Agnes:
Part 1. Agnes Monica Kecil, Pintar, Cantik dan Menggemaskan
Part 2. Album Perdana Agnes Monica Belum Dirilis, Sudah Banyak Dipesan
Part 3. Agnes Monica dengan Mimpi Go International
Part 4. Agnes Monica Berhenti Kuliah karena Barack Obama
Part 5. Agnes Monica dengan Pria-pria di Sekelilingnya
Part 6. Agnes Monica Sukses Jadi Trendsetter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.