Sukses

Dua Lokasi Tempat Pevita Pearce Lewati Tahun Baru

Tak lama lagi, tahun akan berganti. Ternyata, artis cantik Pevita Pearce memiliki tempat khusus untuk melalui malam pergantian tahun.

Tak lama lagi, tahun akan berganti. Layaknya anak muda pada umumnya, artis cantik Pevita Pearce pun memiliki tempat khusus untuk melalui malam pergantian tahun. Tak hanya satu, tapi si sulung dua bersaudara ini punya dua tempat yang ia gabung jadi satu rangkaian liburan akhir tahun.

"Akhir tahun ini mau rencana tahun baru di Bali sama keluarga, tetapi Insya Allah ke Jogyakarta dulu," kata Pevita saat menghadiri gala premiere film Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013) malam.

Sebelum menunjuk Bali, Pevita sebenarnya ingin merayakan tahun baru di Thailand. Namun, sang ibu mewanti-wanti karena faktor cuaca yang tak menentu di negeri Gajah Putih itu. Alhasil, Pevita mengurungkan niatnya.

"Lagipula aku ada tempat juga di Bali. Ada keluarga di sana. Terus juga ada tanah mau dibangun, dan juga aku suka banget pantai Bali," terang Pevita.

Ia merasa pantas merayakan tahun baru karena telah bekerja keras sepanjang tahun. Terakhir, Pevita sukses bermain di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. "Setelah film tayang ada promo tetapi udah blocking tanggal untuk liburan. Lagian sudah setahun ini belum ada liburan, jadi aku senang dapat liburan," cetus wanita berambut panjang ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.