Sukses

Ditanya Alasan Cerai Hrithik Roshan, Ini Kata Sussanne

Sussanne Roshan bicara mengenai alasannya bercerai dari Hrithik Roshan, suaminya selama 13 tahun.

Sussanne Roshan tak mau mengurung diri setelah mengumumkan perceraiannya dengan Hrithik Roshan. Kamis (19/12/2013) malam waktu setempat. Sussanne bersama sahabatnya, yakni istri Sohail Khan, Seema dan istri Sanjay Kapoor, Maheep meresmikan tempat perbelanjaan mewah milik mereka.

Sussanne tampil sederhana mengenakan baju terusan berwarna merah. Meski begitu, Sussane terlihat cantik. Selain Sussanne, Seema dan Maheep, acara itu juga dihadiri selebriti ternama Bollywood seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Shilpa Sheety, Sridevi, Twinkle Khanna, Malaika Arora dll.

Banyaknya wartawan yang hadir di acara tersebut, tentu saja pertanyaan mengapa Sussanne bercerai dari suami yang telah dinikahinya selama 13 tahun tak bisa dihindarkan. Namun begitu, Sussanne tetap bisa menjawab secara diplomatis.

"Tidak ada yang mengatakan tentang itu. Tidak ada alasan. Hanya saja kadang-kadang dalam hidup situasi yang sedemikian rupa sehingga Anda harus melakukan hal-hal tertentu. Tapi aku seorang ibu dan orang yang baik, jadi saya tidak ingin mengatakan apa-apa," elak Sussanne, seperti dikutip Indiatoday.

Dalam kesempatan itu, Sussanne juga membantah kalau perceraiannya dengan Hrithik karena adanya orang ketiga, yakni Arjun Rampal. Sussanne mengatakan, hubungannya dengan Arjun hanyalah teman.

"Mereka (Arjun dan istri, Mehr Rampal) adalah teman baik Hrithik. Kami adalah teman dekat. Jadi, menyalahkan siapa pun dalam situasi ini sangat buruk. Masalah ini hanya tentang aku dan Hrithik," jelas Sussanne.

Namun kabarnya, di tengah hiruk-pikuk acara tersebut, Sussanne dikabarkan tiba di tempat acara bersama dengan Arjun dan Mehr di mobil yang sama. Media setempat memberitakan kalau penyebab percaraian Sussanne karena hubungannya dengan Arjun Rampal.

Baca Juga:

13 Tahun Menikah, Hrithik Roshan Bercerai dari Sussanne
Abhsishek Bachchan Minta Warawan Hargai Hrithik Roshan dan Istri
Mesranya Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut di Krissh 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini