Sukses

Jenguk Kakek Nenek, Pevita Pearce Pulang Kampung

Pada 2014 mendatang, Pevita Pearce berencana akan menghabiskan waktunya selama empat bulan di Inggris.

Awal 2014, Pevita Pearce akan bertolak ke Inggris. Bukan untuk belajar ataupun liburan, namun Pevita ingin menjenguk kakek dan neneknya yang tinggal di Negeri Queen Elizabeth tersebut.

Tak tanggung-tanggung, di sana Pevita akan tinggal selama empat bulan. "Tahun depan aku mau break empat bulan, mau pulang kampung ke Inggris, ketemu kakek dan nenek," ceplos Pevita saat gala premiere film Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013).

Pevita memang amat kangen dengan kakek dan neneknya. Pasalnya, terakhir kali mereka bertemu ketika Pevita masih duduk di bangku SMP. Ia juga sadar diri, kalau kakek dan neneknya yang datang ke Jakarta, pasti kelelahan karena jauhnya jarak yang harus ditempuh.

"Kasihan kalau mereka ke sini, capek. Kondisi terbang yang menguras stamina. Jadi gantian, aku kerja dulu, menabung dan ke sana. Aku juga mau travel di sana," imbuh Pevita.

Sebelumnya, menutup tahun 2013, Pevita Pearce berencana akan menghabiskan liburannya bersama keluarga di dua tempat yaitu Yogyakarta dan Bali. Padahal, ia ingin sekali pergi ke Thailand diakhir tahun, namun sang ibu melarang lantaran kondisi cuaca yang tak bagus.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini