Sukses

Heechul Beri Kejutan Ultah untuk Junhyung `B2ST`

Heechul `Super Junior` memberikan kejutan ulang tahun untuk Junhyung `B2ST`. Seperti apa kado dari Heechul?

Heechul adalah personel Super Junior yang diasuh agensi SM Entertainment. Sementara, Junhyung merupakan member dari B2ST dari manajemen berbeda yaitu Starship Entertainment.

Meski berbeda agensi serta saingan berat di dunia hiburan, bukan berarti mereka menjadi musuh di dunia nyata. Heechul dan Junhyung justru bisa berkawan baik. Bahkan, Heechul memberikan kejutan manis untuk Junhyung saat berulang tahun.

Junhyung merayakan hari jadinya yang ke 24 tahun 19 Desember silam. Heechul pun merayakan ulang tahun Junhyung. Perayaannya cukup sederhana karena hanya dihadiri beberapa teman mereka.

Heechul mengunggah foto dirinya ketika merayakan ulang tahun Junhyung di akun media sosial Instagram miliknya. Heechul menuliskan, "YongYongi Yong Junhyung Happy Birthday."



Perayaan tersebut rupanya membuat Junhyung tersenyum. Junhyung tak menyangka jika Heechul bersedia menyediakan waktunya yang sangat sibuk untuk merayakan hari jadinya itu.

Saat ini, Heechul memang sibuk dengan persiapan menuju konser bersama Super Junior yang dihelat dalam SM Town Week. Selain itu, Heechul juga akan menjadi pembawa acara dalam acara musik terbesar akhir tahun stasiun televisi Korea SBS.(Des)

Baca juga:
Yong Junhyun `B2ST` Tersandung Masalah Hukum
Heechul `Super Junior`: Saya Heran dengan Fans Militan!
Kecanduan Game dan Komik, Heechul `Super Junior` Bikin Khawatir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini