Sukses

Mike d'Bagindas Bungkam Ditanya soal Cerai dan Sembunyikan Anak

Ketika ditanya soal masalah rumahtangga dan keberadaan putri sematawayangnya, Mike d'Bagindas memilih bungkam.

Prahara rumah tangga Mike d'Bagindas dengan Fina Tiza saat ini sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Saat ditemui dalam peluncuran album terbaru bandnya D'bagindas, 1 Malam, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2013) Mike enggan menanggapi perihal masalah rumah tangganya. Mike hanya ingin menjawab sekitar peluncuran album baru bandnya.

"Kalau masalah seperti itu, no comment. Di sini saya menjelaskan album d'Bagindas," kata Mike. Tampil mengenakan kaos berwarna hitam dan berkacamata hitam, Mike tak antusias saat ditanya mengenai prahara rumah tangganya.

Seperti diketahui, permasalahan antara Mike dengan Fina berawal ketika Mike dituduh membawa kabur anaknya sendiri oleh istrinya, dan sempat dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Sementara itu Mike juga menuding Fina suka bepergian ke klub malam dan tidak pernah memperhatikan anaknya semata wayangnya.

Hingga akhirnya, Mike menggugat cerai istrinya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat ini proses mediasi sudah dilakukan pada Kamis (19/12/2013). Sayangnya hal tersebut menemui jalan buntu. Sidang pun akan dilanjutkan kembali pada 9 Januari 2014. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini