Sukses

Menurut iMeyMey, Anda Termasuk Kriteria Cabe-cabean <i>kah</i>?

iMeyMey punya anggapan sendiri mengenai makna 'cabe-cabean' yang belakangan ngetop. Mungkin Anda termasuk di dalamnya?

Siapa yang tak mengenal istilah cabe-cabean saat ini? Belakangan, fenomena cabe-cabean menjamur di kalangan masyarakat dan banyak dibicarakan. Karena hal itulah iMeyMey menyanyikan single Cabe-cabean tersebut menjadi lagu jagoannya. Tak ayal, banyak orang menikmatinya. Namun sebenarnya apa itu Cabe-cabean, jangan-jangan Anda termasuk salah satunya? Ini arti kata Cabe-cabean menurut sang pelantun.

"Cabe-cabean itu banyak banget kategorinya. Misalnya cewek ABG labil, suka foto-foto narsis, lalu suka memperlihatkan badannya. Selain itu ada juga yang dandan nggak sesuai umur dan lebih tepatnya kaya tante-tante. Mau pergi ke Pasar Malam saja seperti mau kondangan," ujar iMeyMey ketika bertandang ke Liputan6.com, Jumat (20/12/2013). 

Tak hanya itu, remaja yang juga merupakan co host acara Suka Suka Uya tersebut menambahkan kriteria lain. "Ada lagi yang sukanya boncengan bertiga atau berempat. Mereka nggak pakai helm, justru mereka pakai hot pants," katanya sambil tertawa.

Remaja bernama asli Fitri Melida ini juga mengungkapkan alasan mengapa wanita yang suka nongkrong dan menghabiskan waktu di arena balap liar dengan pakaian seksi kerap disamakan dengan cabe atau cabai.

"Diibaratkan cabe-cabean karena karena cabai itu kan pedas ya atau bisa juga disebut hot gitu. Nah, karena seksi itu juga sedikit banyak diartikan sebagai sesuatu yang hot makanya disebut begitu," ucapnya lagi. 

Menurut iMeyMey, cabe-cabean juga suka sekali memamerkan foto mereka di sosial media dengan gaya 'sok hot' atau dengan ekspresi yang dibuat-buat. Setelah mengetahui versi Cabe-cabean dari sang penyanyi, bagaimana menurut Anda?

baca: 

Nih Lagu Buat "Cabe-Cabean"

Zivana Letisha: Cabe-cabean Bentuk Salah Pergaulan
'Cabe-cabean' Menurut iMeyMey, Si Pelantun Cabe-Cabean

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini