Sukses

[VIDEO]: OST Hunger Games Catching Fire `Membakar` Pendengarnya

Lagu yang dinyanyikan Christina Aguilera untuk soundtrack The Hunger Games: Catching Fire akan membakar pendengarnya.

Film The Hunger Games: Catching Fire tengah menarik perhatian publik. Film fiksi petualangan yang diadaptasi dari karya Suzanne Collins memberikan pengalaman tersendiri bagi penonton.

Kesedihan, kebahagiaan hingga harapan untuk bisa bertahan dan menjalani hidup dengan baik melukiskan perjalanan sepanjang film tersebut diputar. Agar soul film ini juga terasa di dalam lagunya, penyanyi yang mumpuni pun dipilih untuk menyanyikan soundtrack lagu ini.

Christina Aguilera pun mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan vokalnya yang melegenda dalam lagu We Remain yang dirilis 1 Oktober 2013 silam. Lagu yang dinyanyikan artis jebolan Disney ini memiliki karakter yang kuat dan sesuai dengan alur cerita film ini.

Musik yang disuguhkan bergenre pop, dan cocok didengar oleh orang awam. Jika diperhatikan, melodi dari lagu ini cukup sederhana, layaknya musik pada umumnya. Namun, suara Christina Aguilera yang kuat membuat pendengar seakan ikut terbakar ketika mendengarnya.

Apalgi lirik lagunya yang memberikan semangat kepada penggemarnya menambah poin tersendiri. Keseluruhan lagu ini memberikan nilai akan usaha keras yang harus selalu dilakukan untuk mencapai sebuah harapan yang baru.

Setiap kali ada halangan yang mendekat, jangan pernah lelah dan berputus asa dengan keadaan. Masa depan yang lebih baik akan bisa didapatkan apabila terus berusaha.

Pendosa dan orang suci sekalipun memiliki kesempatan yang sama untuk merengkuh masa depannya dengan baik. Meski terbakar hingga terguyur derasnya hujan, selalu bangkit dan lebih berusaha lagi.(Des)

Baca juga:
Serunya Nonton The Hunger Games: Catching Fire dengan Dolby Atmos
The Hunger Games: Catching Fire Mulai Melempem di Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.