Sukses

Kenapa Tak Ada Cowok Yang Berhasil Pacari Anggota Cherrybelle?

Popularitas punya banyak efek. Selain materi, adapula fans fanatik. Bahkan, saking fanatiknya, ada yang sampai jatuh cinta dengan idola. Ini pula yang dialami para personel girlband Cherrybelle. Salah seorang anggota Chibi (singkatan Cherrybelle), Felli, mengaku banyak pria yang berusaha mendekati Chibi. Tapi tak satupun yang berhasil mendapatkan hati mereka, kenapa?

"Namanya cewek pasti banyak teman cowok. Kalau bisa jangan sampai cowok itu nembak. Kalau ada yang mulai dekat, bilang saja kalau kami nggak boleh pacar. Jadi mereka menjauh," ungkap Felli di peluncuran buku karya Verlita Evelyn "My Wonder Wow Mom' di Pengadegan, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).

Kalimat 'kami nggak boleh pacaran' ternyata ampuh untuk membuat para pria menjauh. Tapi, apa benar bahwa para personel Chibi tidak boleh pacaran? Ditanya begitu, ini jawaban Felli.

"Dulu nggak boleh pacaran. Kalau sekarang kaminya yang lebih mikir, nggak mudah sampai di posisi sekarang. Jadinya tidak pacaran," imbuh dia. Demi karier gemilang, Felli pun memutuskan tak berpacaran. Namun, bukan berarti hatinya kebal terhadap cinta lho.

"Pingin banget punya cowok, tapi ya gitu deh," celetuk Felli sambil tersenyum penuh teka-teki.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.