Sukses

Dibilang Mirip Cabe-cabean, iMeyMey Tak Sakit Hati

Menjadi pelantun Cabe-cabean yang sedang menjamur di kalangan masyarakat, mau tak mau iMeyMey menjadi sorotan.

Menjadi pelantun Cabe-cabean yang sedang menjamur di kalangan masyarakat, mau tak mau iMeyMey menjadi sorotan. Pasalnya remaja cantik ini lantas menjadi bahan omongan selain cabe-cabean itu sendiri. Parahnya, iMeyMey kerapkali disamakan dengan cabe-cabean sebelum ia akhirnya membuat lagu berjudul itu.

Lantas, apakah iMey sakit hati? "Dulu aku suka dikatain cabe-cabean, lucu awalnya. Tapi ketika tahu artinya seperti itu ya nggak papa sih karena aku bukan cabe-cabean dan cabe-cabean juga nggak mirip aku," ujarnya sambil tertawa ketika berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Jumat (20/12/2013).

Walau mengaku gayanya saat ini tak sama dengan wanita-wanita yang dikategorikan sebagai Cabe-cabean, iMey juga membiarkan masyrakatlah yang menilainya. "Nggak dong, karena aku bukan cabe-cabean. Tapi ya terserah mau bilang cabe-cabean, tomat-tomatan, atau sepertinya strawberry-strawberry-an lebih lucu ya dan lebih sweet," akunya.

Lalu siapa pelakunya? Mereka yang dengan sengaja menyebut iMeyMey dengan kosakata itu ternyata tak lain adalah para penggemar yang dekat dengan dirinya. Mungkin juga teman-teman yang berada di sekitarnya. Namun, dalam konteks ini artis yang juga sering tampil di acara Suka Suka Uya ini mengartikannya sebagai candaan saja.

"Kalau Twitteran atau BBM-an, mereka (fans) suka asal saja ngomong 'ah kak iMey cabe-cabean nih'. Awalnya nggak ngerti ketawa, lucu saja, tahunya cabai kan hot. Pas dicari artinya parah banget tapi sih cuma 'lucu-lucuan' saja," lanjutnya.

Sampai pada akhirnya ketika iMey benar-benar membuat lagu ini, ia justru mendapat banyak dukungan dari teman-temannya. Responnya diakuinya pun positif dan banyak orang yang penasaran sekaligus suka mendengarkan lagunya. "Mereka malah selalu memutar lagunya tiap pagi, katanya buat semangat," ujar iMey senang.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.