Sukses

El Ucapkan Selamat Hari Ibu pada Maia Estianty Melalui Telepon

Selain para akademia yang mendapat kejutan di Hari Ibu, salah satu juri pun nggak mau ketinggalan. Maia Estianty mendapat telepon dari El.

Dalam konser Eliminasi New AFI 2013 yang mengusung tema Hari Ibu, bukan hanya para akademia saja yang mendapat kejutan. Ternyata, salah satu juri, Maia Estianty pun mendapat surprise dari salah satu anaknya, El Jalaluddin Rumi.

El mengungkapkan cintanya kepada Maia Estianty di Hari Ibu meski hanya melalui saluran telepon. Hal ini tentu membuat mantan istri Ahmad Dhani terkejut.

"Kaget saja, tahu-tahu si El telepon. Kemarin aku kan syuting sama dia, dan mereka lagi nginap di rumah," ujar Maia, usai menjadi juri NEW AFI 2013, di studio 5 Indosiar, Daan Moggot, Jakarta Barat, Jumat (20/12/2013) malam.

Sebelumnya, Maia juga mendapatkan pesan singkat dari anak bungsunya Dul, melalui BlackBerry Massanger, untuk mengucapkan Hari Ibu kepada pentolan Duo Maia itu.

"Tadi Dul ucapin selamat hari ibu, tapi aku bilang, 'Kan dua hari lagi nak'. Mungkin dia nggak mau ketinggalan ngucapinnya dan nggak mau keduluan kakak-kakanya," tambah Maia.

Di Hari Ibu kali ini, Maia mendoakan yang terbaik bagi ketiga anaknya, Al, El dan Dul, agar selalu mendapatkan yang terbaik dalam hidup dan mendapatkan perlindungan dari Yang Kuasa.

"Semoga anak-anak saya selalu dalam lindungan Allah, dan mereka bisa menjadi yang terbaik di dunia," tandas Maia.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini