Sukses

Kiki Amalia Belum Targetkan Punya Pacar Lagi

Sejumlah impian dan rencana sudah disusun Kiki Amalia untuk menyambut pergantian tahun 2014 yang tinggal dua pekan lagi.

Sejumlah impian dan rencana sudah disusun Kiki Amalia untuk menyambut pergantian tahun 2014 yang tinggal dua pekan lagi. Akan tetapi, Kiki mengatakan kalau rencana untuk kembali memiliki pasangan dan menikah lagi belum menjadi targetnya di tahun depan.

"Aku belum prioritas buat itu (cari pasangan dan menikah). Karena aku takut sakit hati lagi. Masih trauma juga (dengan perceraian)," ucap janda Markus Horison ini saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013) malam.

Janda berusia 32 tahun ini tak menampik jika dirinya banyak didekati para pria usai bercerai dengan Markus Horison. Akan tetapi, Kiki belum melihat keseriusan yang muncul dari laki-laki yang mendekatinya.

"Banyak banget yang pedekate, tapi takut dimodusin. Aku takut kalau ada yang cuma dekat doang gitu karena sesuatu. Kalau ada yang ingin mendekat, maaf ya aku lagi pengin menikmati hidup yang serius, yang sendiri ini," urai dia.

Pengalaman bercerai juga membuat Kiki hati-hati dalam memilih pasangan. Ia tak mau kembali gagal dalam menjalankan mahligai rumah tangga dengan seseorang.

"Hati-hati pasti ya, habis takut sih. Saya kemarin menikah cepat banget, kenal cepat banget juga. Makanya itu kemarin belum tahu bibit, bebet, bobotnya seperti apa. Jadi nanti bakal diseleksi, mudah-mudahan dapat yang terbaik diantara yang terbaik," harap Kiki.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.