Sukses

Chika Jessica Ingin Habiskan Malam Tahun Baru di Monas

Chika Jessica sama sekali tak punya rencana untuk berlibur ke luar negeri di Tahun Baru nanti. Katanya, ia akan jalan-jalan di Monas.

Chika Jessica tak punya rencana untuk berlibur ke luar negeri dan menikmati suasana malam pergantian tahun dengan meriah di negara orang. Tak seperti kebanyakan selebriti lainnya yang memilih berlibur saat Tahun Baru, Chika justru sebaliknya.

Bintang film Merantau ini ingin menikmati merayakan Tahun Baru di Ibukota. Chika bahkan sudah memilih salah satu tempat yang akan digunakannya untuk merayakan malam pergantian tahun. Dimana ya?

"Aku mau jalan-jalan ke Monas," ucap Chika saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013) malam.

Diakui Chika, ia juga merencanakan berlibur di suatu tempat pada momen libur Natal dan Tahun Baru. Hanya saja, Chika belum mendapat tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu luangnya itu.

"Liburan ada sih rencana. Nanti tapi, belum tahu pas kapannya. yang pasti sih tahun baru aku di Jakarta saja," tutup dia.(Gie/Feb)

Baca juga:
Jomblo, Chika Jessica Kebanjiran Tawaran Perjodohan
Chika Jessica Cari Cowok Mapan Agar Tak 'Labil Ekonomi'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.