Sukses

Suhu Naga: Ada 7 Pasangan Artis yang Bercerai di 2014

Tahun 2014 memang masih dua pekan lagi. Namun prediksionis Suhu Naga sudah mampu menerawang peristiwa yang akan terjadi di dunia selebriti.

Tahun 2014 memang masih dua pekan lagi. Namun prediksionis Suhu Naga sudah mampu menerawang sejumlah peristiwa yang akan terjadi di dunia selebriti di tahun depan. Menurut paranormal beraliran psyco cybernatics ini, ada beberapa kejadian penting yang akan terjadi di dunia selebriti pada tahun depan.

"Yang pertama, di 2014 nanti saya melihat ada tujuh pasangan artis yang akan bercerai. Nanti dominasinya empat dari pasangan artis lawas, sisanya pasangan artis yang masih muda dan baru membina rumah tangga," ucap Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (21/12/2013).

Selain perceraian, Suhu Naga juga memprediksi artis-artis yang akan bermasalah dengan hukum. Penyebabnya, kata Suhu Naga, karena banyak selebriti yang diduga merekayasa sebuah kasus percintaan atau masalah yang berbau kontroversi (settingan).

"Waspada buat artis-artis yang bermain settingan dan merekayasa sebuah peristiwa. Di 2014 nanti, masalah itu akan menjadi bumerang dan membawa mereka berurusan dengan hukum, akibatnya sangat fatal," urai Suhu Naga.

Yang tak kalah menegangkan adalah ramalan Suhu Naga tentang terbongkarnya skandal beberapa artis yang memiliki hubungan asmara dengan para pejabat.

"Di 2014 artis yang main-main dengan pejabat akan di-blow up habis-habisan. Penyebabnya juga standar, si pejabat tersangkut sebuah perkara atau kasus kemudian ditelusuri keterkaitan orang-orang dibelakangnya yang nanti kedapatan si artis tersebut," pungkas Suhu Naga.(Gie/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini