Sukses

Ulang Tahun, Zaskia Sungkar Berbagi dengan Penghuni Panti

Zaskia Sungkar memboyong anak-anak panti asuhan untuk merayakan hari lahirnya di sebuah restoran.

Zaskia Sungkar merayakan ulangtahunnya yang ke-23 dengan cara yang mulia. Ia memboyong anak-anak panti asuhan untuk merayakan hari lahirnya di sebuah restoran di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2013).

"Kalau dirayakan di panti asuhan, mereka bosan. Jadi perlu tempat lain, ya sudah aku ajak ke tempat ini. Kalau untuk keluarga dan teman-teman, nanti malam ya," kata Zaskia.

Awalnya, acara perayaan ulangtahun bersama anak-anak panti asuhan ini dikonsepkan sebagai kejutan bagi Zaskia. Sayang, semalam sang ibu, Fanny Bauty, keceplosan.

"Ini sebenarnya surprise, tapi bocor sama mama. Semalam dia ngomong, 'Besok jadi kan acara makan-makannya?' Jadi ketahuan deh," imbuh Zaskia. Tak ketinggalan, sang suami, yakni Irwansyah turut hadir dalam acara ini.

Di mata Irwansyah, istrinya itu sudah jauh lebih dewasa dari sebelumnya. "Proses pendewasaan saja, banyak yang ngomong, 'Usianya baru 23, kelihatannya sudah 30 tahun," ceplos Irwansyah.

Zaskia pun menimpali ucapan suaminya. "Aku lebih senang bergaul sama yang lebih tua daripada orang seumuran aku," tutup dia.(Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini