Sukses

Film Erotis Rilis Tanpa Sensor-Cherrybelle Dibohongi Annisa?

Film bernuansa erotis berjudul Nymphomaniac menjadi pusat perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com.

1. Film Erotis Nymphomaniac Bakal Rilis Tanpa Sensor di Jerman
Bagian pertama dari film erotis 'Nymphomaniac' akan dirilis tanpa sensor di Berlin International Film Festival 2014 pada awal Februari mendatang.

2. Annisa Main FTV, Cherrybelle Merasa Dibohongi?
Belum lama ini, Annisa memutuskan mundur dari Cherrybelle dengan alasan melanjutkan kuliah. Tapi, belakangan tersiar kabar kalau Annisa terjun ke panggung FTV dan sedang menyiapkan diri menjadi penyanyi solo.

3. Miranda Kerr Foto Seksi dengan Lingerie Transparan
Perceraian Miranda Kerr dengan aktor Orlando Bloom baru berakhir pada Oktober lalu setelah tiga tahun menjalani pernikahan. Namun sepertinya, Miranda tak pernah ada masalah dengan hal itu. Dan kini, ia kembali disibukkan dengan aktivitasnya sebagai model.

4. Cinta Laura Kini Tak Jomblo Lagi
Lama menghilang dari jagat hiburan Tanah Air, artis Cinta Laura justru membawa kabar bahagia. Ia diketahui tak lagi menyandang status jomblo. Rupanya, Cinta sudah menemukan tambatan hatinya yang baru.

5. iMeyMey 'Cabe-cabean': Ahmad Dhani Harus Buatkan Lagu untuk Saya
Pelantun Cabe-cabean, iMeyMey ternyata sangat mengidolakan musisi terkenal Ahmad Dhani. iMey mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bertemu dan mendapat kesempatan bermusik sepanggung dengan Dhani. Bahkan, remaja asal Bandung itu juga berharap agar ayah Al, El, dan Dul tersebut harus membuatkan lagu untuknya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini