Sukses

Dipermainkan dan Digombali Cowok, Gita Gutawa Curhat Lewat Lagu

Gita Gutawa menciptakan lagu yang berasal dari pengalaman pribadinya sendiri. Seperti apa itu?

Sudah ribuan kali cinta dijadikan inspirasi dalam pembuatan lagu. Kali ini, giliran Gita Gutawa. Ia menciptakan lagu berjudul 'Rangkaian Kata' yang menceritakan tentang trik-trik gombal kaum lelaki. Uniknya, lagu ini berasal dari pengalaman pribadi Gita.

"Lagu ini aku ciptakan sendiri. Aku menyadari bahwa paling nyaman menciptakan lagu dari pengalaman pribadi. Bikinnya nggak lama. Yang lama mikir idenya," kata Gita saat pengambilan gambar untuk video klip lagu tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2013).

Gita tak menyebut nama pria yang berani mempermainkannya, jadi tak usah sibuk menerka-nerka. Yang pasti, dalam video klip ini Gita ingin mengingatkan para wanita agar berhati-hati dengan tipu daya si hidung belang.

"Lagu ini mengandalkan cerita tentang cowok yang punya banyak kata-kata manis ternyata gombal. Jadi si cowok doyan ganti cewek, nah aku menjadi ceweknya dengan berubah karakter. Ada yang gaya hippies, punk, popular, nerd," jelas Gita.

Meski lagu ini buatan Gita, namun tetap ada campur tangan sang ayah, Erwin Gutawa di dapur rekaman. Pasalnya, dibeberkan Gita, setelah lirik dan aransemennya ia buat saat kuliah di Inggris, ia memercayakan sang ayah untuk memberi sentuhan akhir.(Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa

Video Terkini