Sukses

Pose-pose Heboh Anjasmara Saat Yoga

Kecintaan Anjasmara akan Yoga sepertinya tidak setengah hati.

Di tengah kesibukannya syuting, Anjasmara selalu meluangkan waktunya untuk berlatih olah raga Yoga.

Kecintaan Anjasmara akan Yoga sepertinya tidak setengah hati. Di media sosial Instagram, suami dari Dian Nitami ini selalu mengunggah foto-foto dirinya tengah melakukan Yoga.

Ada beberapa foto Anjasmara tengah melakukan gerakan Yoga Namaste dalam posisi kepala di bawah. Sementara kakinya berada di atas tengah bersila, kedua tangan Anjasmara saling bertemu di depan dadanya. Inilah Yoga Namaste. Selain itu ada juga foto Anjasmara dalam posisi lain, ada yang menyerupai kalajengking.

Butuh latihan bertahun-tahun untuk bisa melakukan posisi seperti yang dilakukan Anjas. Foto-foto Anjas tersebut mengundang decak kagum followersnya. "Keren banget," kata salah satu follower Anjas. "Sumpah, ini gimana caranya bisa begitu," kata aku Instagram lainnya.

Olah raga Yoga berasal dari India. Saat ini Yoga sudah menjadi salah satu metode fitnes dalam pusat-pusat kebugaran. Dan Anjasmara diam-dima juga menjadi pelatih Yoga Namaste. Selain bisa sebagai relaksasi, Yoga juga bisa digunakan sebagai olah raga untuk membentuk tubuh agar tetap langsing.

Lihat saja Anjasmara, berkat Yoga tubuh cowok kelahiran Blitar, 15 November 1975 ini, terlihat langsing dan staminanya tetap terjaga. Wajahnya pun masih terlihat awet muda.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini