Sukses

Patlabor Rilis Trailer Perdana

Setelah membuat para penggemar mecha menunggu cukup lama, trailer perdana film live action Patlabor akhirnya dirilis.

Setelah membuat para penggemar mecha menunggu cukup lama, trailer perdana film live action Patlabor akhirnya dirilis. Bertajuk 'Patlabor: The Next Generation', film yang dirancanakan rilis pada 5 April 2014 ini tampil menggoda dengan alur cerita serta efek ala Jepang yang cukup mengagumkan.

Dikabarkan, bila meneliti trailer yang disajikan, akan terlihat jika robot Patlabor memiliki ukuran lebih kecil dibanding robot Jaeger di film Pacific Rim [baca: The Pacific Rim, Robot Penghancur Monster Raksasa].

Namun Demikian, dengan penggambaran karakter yang dibuat begitu mirip dengan sketsa aslinya, banyak fans yang percaya jika film ini akan menjadi sebuah film yang sangat seru untuk dinikmati [baca: Film Patlabor Dibuat Mirip Anime].

Menyambut datangnya film ini, pihak Tohokushinsha Film Corporation berencana merilis terlebih dahulu miniseri yang sudah dibagi menjadi tujuh bagian.

Diputar perdana di bioskop Shinjuku Piccadilly pada 5 April 2014, miniseri dengan durasi 48 menit per episodenya ini akan dilanjutkan secara berturut-turut hingga 1 Januari 2015 mendatang. Rencananya, setelah ketujuhnya rampung diputar, barulah versi layar lebarnya dirilis pada musim semi 2015 melalui prekuel sepanjang 10 menit [baca: Robot Polisi Patlabor Pamer Foto Adaptasi Filmnya].(Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.