Sukses

Miley Cyrus Makin `Buka-bukaan` di Videoklip Terbaru

Miley Cyrus makin girang menjadi kontroversial dengan videoklip terbarunya yang dipastikan bakal menjadi sensasi.

Bukan Miley Cyrus jika setiap kemunculannya tak disertai dengan sensasi. Lihat saja aksinya di berbagai panggung musik. Bahkan, penampilan terakhirnya dalam acara Natal juga menjadi buah bibir. Miley Cyrus mengenakan mantel bulu yang dianggap justru mendukung perburuan liar.

Untuk videoklip, Miley Cyrus juga kerap kali mambuat kontroversial. Miley Cyrus dalam album Bangerz ini membuat karya yang bisa dibilang erotis. Misalnya lewat lagu We Can't Stop hingga Wrecking Ball. Di dua video tersebut, Miley Cyrus mengekspos tubuhnya di publik dan menggunakan simbol seks.

Kini, di videoklip terbarunya bertajuk Adore You, Miley Cyrus makin buka-bukaan. Miley Cyrus mengunggah cuplikan dari karyanya tersebut di akun media berbagi gambar Instagram.

Di video, Miley Cyrus hanya mengenakan bra dan celana dengan warna yang menyerupai kulit. Miley Cyrus seakan-akan tengah memikul beban berat di dalam hidupnya dalam lagu Adore You. Ia memainkan rambutnya dengan wajah sayu, dilansir Dailymail, Senin (23/12/2013).

Ada yang berbeda dari diri Miley Cyrus di videoklip ini. Meski lebih mengekspos tubuhnya, Miley Cyrus tak mengaplikasikan tata rias. Wajah Miley Cyrus terlihat sangat alami.

Tema video Adore You cukup sederhana. Pasalnya, videoklip ini terlihat sebagai foto selfie yang diambil Miley Cyrus. Namun Miley Cyrus belum mau mmeberikan keterangan lebih rinci mengenai Adore You. Miley Cyrus berencana merilis videoklip tersebut secara utuh 26 Desember mendatang.(Des)

Baca juga:
Miley Cyrus Ucapkan Selamat Natal dengan Umbar Payudara
Ini Dia Alasan Miley Cyrus Suka Julurkan Lidah






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini