Sukses

Baby Margaretha Pernah Direkam Orang saat di Toilet

Baby Margaretha kini mengaku lebih waspada saat hendak mengganti pakaian di tempat-tempat umum seperti toilet atau lokasi syuting.

Baby Margaretha kini mengaku lebih waspada saat hendak mengganti pakaian di tempat-tempat umum seperti toilet atau lokasi syuting. Dia takut bakal mengalami hal serupa seperti Shinta Bachir yang videonya beredar di dunia maya saat ini.

"Aku kalau ke kamar mandi atau mau ganti baju pasti lihat dulu langit-langitnya, ada yang bolong atau nggak. Sekarang kan ada juga yang tembus pandang gitu," kata Baby saat dihubungi wartawan, Senin (23/12/2013).

Ternyata, Baby pernah punya pengalaman dijahili orang yang ingin merekam dirinya. Ketika itu, dia sedang berada di toilet restoran sebuah pusat perbelanjaan.

"Aku dulu pernah di mall waktu ke kamar mandi. Saat itu atap atasnya bolong dan jelas banget ada kamera handphone di situ," ujar Baby.

Baby pun tak mengetahui pasti apakah saat itu si pelaku sudah berhasil merekam dirinya atau belum. Bila memang sudah, dia berharap jangan sampai tersebar di dunia maya seperti yang kini dialami Shinta.

Adapun video Shinta mulai beredar di internet lewat youtube yang diunggah seseorang dengan akun Piyeson. Video berdurasi 1 menit 24 detik itu memperlihatkan adegan Shinta tengah mengganti baju.(Yaz/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini