Sukses

Perselingkuhan Manis dalam One Sweet Word Tayang di Indonesia

Drama ternama One Sweet Word yangdiperankan Han Hye Jin juga bisa disaksikan di Indonesia.

Drama ternama One Sweet Word bisa disaksikan KDrama Lovers--sebutan penikmat drama Korea--di Indonesia. Drama yang diperankan sederet artis ternama Korea, diantaranya Ji Jin Hee dan Han Hye Jin, menampilkan kisah romantis yang dramatis.

Drama ini mengisahkan tentang dua pasangan Na Eun Jin (Han Hye Jin) dan Kim Sung Soo (Lee Sang Woo) serta CEO terpandang Yoo Jae Hak (Ji Jin Hee) dan Song Mi Kyung (Kim Ji Soo). Hubungan pasangan ini menjadi akar permasalahan karena cinta terlarang yaitu memiliki kekasih idaman lain setelah menikah.

Rumah tangga Na Eun Jin tidak bahagia setelah sang suaminya, Kim Sung Soo berselingkuh. Ternyata luka hati Na Eun Ji bisa sembuh setelah dipertemukan dengan Yoo Jae Hak yang merasa kurang puas dengan istrinya. Mereka pun akhirnya menjalin kisah asmara, walau masih terikat dalam pernikahan.

Eun Jin dan Jae Hak harus menghadapi dilema karena harus merahasiakan hubungan mereka. Mereka juga harus menghadapi cercaan orang lain, serta emosi pasangan masing-masing yang menekan hubungan mereka.

Sementara itu, Kim Sung Soo dan Song Mi Kyung yang dikhianati mengalami guncangan emosi. Dua orang yang tersakiti ini melakukan berbagai upaya untuk mengembalikan keutuhan rumah tangganya.

Bagaimana dengan nasib Eun Jin dan Jae Hak? Apakah mereka bisa bersama atau harus merelakan hubungan terlarang itu. Drama ini akan mulai tayang di stasiun tv kabel di Indonesia, 30 Desember mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini