Sukses

Lee Seung Gi Muncul Dadakan di Konser PSY

Lee Seung Gi muncul dengan aksi menawan dalam konser PSY yang berlangsung baru-baru ini. Seperti apa aksinya?

PSY tampil memukau dan menghibur dalam konser yang berlangsung baru-baru ini di Seoul, Korea Selatan. Salah satunya, PSY beraksi menirukan gerakan seksi ala Sunmi [baca: Gaya Seksi PSY Saat Bergoyang Ala Sunmi `Eks Wonder Girls`].

Ternyata kejutan tak hanya diberikan oleh penyanyi berpipi tembam itu, PSY juga mengajak serta salah satu rekannya untuk menjadi tamu istimewa di konsernya. Ternyata yang dipilih PSY bukanlah artis di bawah binaan YG Entertainment--agensi yang menaungi PSY--melainkan Lee Seung Gi. Penyanyi sekaligus aktor yang bermain dalam drama Gu Family Book itu tampil mendadak di atas panggung.

Lee Seung Gi tampil dalam acara yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, dengan membawakan lagu Everything. Tampil dengan menawan, Lee Seung Gi mengenakan setelan jas berawrna hitam dengan dalaman berupa kemeja berwarna putih, dilansir situs resmi YG Entertainment, Senin (23/12/2013).

Aksi Lee Seung Gi itu membuat konser PSY jadi tambah meriah. Penonton yang memadati Seoul Olympic Park Stadium ikut menyanyikan lagu yang dilantunkan Lee Seung Gi secara bersama-sama. Teriakan histeris pun terdengar ketika Lee Sung Gi menutup aksinya.

Konser ini memang kali perdana digelar PSY sebagai pesta tutup tahun. PSY juga akan menutup serangkaian konsernya itu dengan penampilan meriah. Setelah Lee Seung Gi, PSY berencana membawa serta rekan yang berada di bawah agensi yang sama sekaligus sahabatnya yaitu G-Dragon dan Taeyang pada aksi yang akan berlangsung 24 Desember depan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.