Sukses

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Kembali Menjalin Cinta?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart bakal menghabiskan tahun baru bersama meski bukan lagi sebagai pasangan?

Robert Pattinson belum bisa melepaskan diri dari Kristen Stewart. Meski telah dikhianati oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson masih terpatri pada sosok aktris yang beperan sebagai Bella Swan itu.

Terbukti, beberapa kali Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan menghabiskan waktu bersama, termasuk di Paris Boxing Day (Prancis). Padahal, kisah cinta keduanya telah lama putus setelah Kristen Stewart dikabarkan berselingkuh dengan sutradara ternama Rupert Sanders.

Kini, Kristen Stewart dilaporkan akan merayakan Natal bersama Robert Pattinson di London, Inggris. Setelah itu, keduanya akan melanjutkannya dengan menikmati tahun baru bersama-sama, dilansir US Magazine, baru-baru ini.

"Kristen Stewart memutuskan untuk merayakan Natal bersama keluarga Robert Pattinson. Selanjutnya, Kristen Stewart akan menghabiskan waktu tahun baru bersama Robert Pattinson di pulau kecil yang romantis Wight," ujar orang dekat Kristen Stewart.

"Kristen Stewart ingin merasakan meriahnya tahun baru dengan minum bir, tertawa hingga mendengarkan musik bersama Robert Pattinson. Sama seperti ketika keduanya masih saling mencinta." Kristen Stewart dan Robert Pattinson tampaknya akan menjajal kembali jalinan cinta mereka yang sempat terputus lewat kesempatan ini.(Des)

Baca juga:
Kristen Stewart dan Robert Pattinson Bertemu di Paris Boxing Day?
Pergi Diam-diam, Kristen Stewart Temui Robert Pattison?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini