Sukses

Usai Kecelakaan, Dul Pacaran di Rumah

AQJ alias Dul kini lebih banyak menghabiskan waktu dirumahnya ketimbang menikmati jalan-jalan di luar rumah.

AQJ alias Dul kini lebih banyak menghabiskan waktu dirumahnya ketimbang menikmati jalan-jalan di luar rumah. Sejak insiden kecelakaan yang dialaminya, remaja berusia 13 tahun itu mulai mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

Bahkan, untuk bercengkerama dengan kekasihnya, Arin, Dul juga memilih untuk menghabiskan waktu berdua di rumah.

"Sama Arin paling sekarang di rumah. Sekarang malas buang waktu yang nggak penting," ucap Dul saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2013).

Di rumah, Dul tetap mendapatkan pengawasan dari kedua orangtuanya. Meski tak tinggal satu atap, Dhani dan Maia tetap memperhatikan dan mengamati kondisi Dul.

"Kalau Ayah nggak ada, Bunda datang kerumah. Weekend aku kadang ke rumah Bunda. Semingguan di sana, biasanya Sabtu dan Minggu ya jalan-jalan ke mall sama Bunda," tutur Dul yang menggemari musik-musik band Nirvana ini.

Kecelakaan yang dialami Dul, diakuinya membuat dirinya jauh lebih dewasa dalam bersikap dan melakukan segala sesuatu. Kini, Dul selalu mempertimbangkan konsekuensi dan resiko yang akan dihadapinya jika ingin melakukan sesuatu.

"Setelah kecelakaan ini aku lebih dewasa pikirannya. Aku mengerti yang namanya ujian dan musibah itu nggak bisa dihindari," ujar Dul. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini