Sukses

Telat Rilis Album, Mulan Jameela Tetap Puas di 2013

Mulan Jameela menikmati pencapaian karirnya sebagai penyanyi di 2013.

Mulan Jameela menikmati pencapaian karirnya sebagai penyanyi di 2013. Apa yang dicapai, kata dia, bisa menjadi tanda kalau dirinya masih punya eksistensi di panggung hiburan sampai sekarang.

"Kalau aku sih selalu bersyukur sama apa yang aku dapat selama ini, termasuk di 2013," kata Mulan ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2013) malam.

Soal rencana lain yang belum tercapai, Mulan tak terlalu mempersoalkan. Karena menurutnya, Republik Cinta Manajemen (RCM), manajemen tempatnya bernaung pasti punya strategi lain.

"Masalah planning bukan semata-mata keinginan aku. Planning pasti ada hubungan juga dengan label dan manajemen. Jadi kalau ada yang belum kesampaian ya nggak apa-apa. Waktu masih banyak," ujar Mulan tersenyum.

Pelantun Abracadabra ini mencontohkan, RCM yang merupakan milik Ahmad Dhani tersebut sudah menyiapkan peluncuran album untuk dirinya pada 2014. Judulnya, masih tak jauh dari album terakhirnya, 99 Volume 1.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini