Sukses

Mulan Jameela Selektif Pilih Lokasi Manggung Tahun Baru

Mulan Jameela selektif dalam memilih lokasi manggung Tahun Baru karena harus mengurus anak.

Semua artis yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani dipastikan mengisi acara pergantian tahun baru baik di luar kota ataupun di dalam kota. Tapi untuk Mulan Jameela, dia selektif memilih lokasi manggungnya. Ia memikirkan nasib anak-anaknya jika ditinggal.

"Alhamdulillah semua artis RCM kerja, dapat job untuk pergantian tahun. Tapi buat aku ada pakem sendiri. Biar bagaimanapun, aku kan seorang Ibu dengan banyak anak, jadi nggak mau terima tawaran yang lokasinya jauh," kata Mulan ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2013) malam.

Di luar labelnya sebagai penyanyi, Mulan juga seorang ibu. Saat ini, dia sudah memiliki tiga anak, Tyaraa dan Daffy dari pernikahan terdahulunya, serta Safeea, gadis cilik yang dikabarkan dari hasil perkawinannya dengan Ahmad Dhani.

Makanya, Mulan menjadi artis RCM paling terakhir mendapatkan jatah manggung. Padahal, jadwal malam tahun baru mulai dirancang sejak enam bulan lalu.

"Nah, pas September itu dapat dari Aston Marina Ancol. Ya, tanpa pikir panjang langsung mau. Kalau di Jakarta kan untung, pas selesai bisa langsung pulang. Kalau di luar kota kan bangun pagi, belum lagi jarak yang jauh dan masih harus pulang dulu," ujar Mulan.

Lantas apakah Mulan akan mengajak anak-anaknya manggung di sana? "Rencananya sih anak-anak enggak akan diajak. Soalnya pasti sangat ramai. Tapi ternyata Tyaraa mau ikut," tambahnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini