Sukses

Sammy Simorangkir Kerja Rodi di Penghujung 2013

Hebat, dari tanggal 1 hingga 31 Desember, tak satu hari pun Sammy Simorangkir kosong dari jadwal manggung.

Sammy Simorangkir rupanya benar-benar memanfaatkan momen kembalinya sebagai seorang penyanyi. Ya, di penghujung 2013, jadwal manggung mantan vokalis grup band Kerispatih itu penuh tanpa libur sehari pun.

"Gue kerja terus nih dari tanggal 1 sampai 31 Desember nanti. Masuk terus," kata Sammy ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/12/2013)

Bagi Sammy, bekerja sama saja beribadah. Apalagi, kerja kerasnya manggung dari satu tempat ke tempat lain selalu menghasilkan uang.

"Ya memang kayak kerja rodi. Tapi kan ada hasilnya juga. Hasilnya buat keluarga juga. Namanya rezeki jangan ditolak lah. Kalau capek, tinggal minum vitamin," tutur mantan vokalis Kerispatih ini.

Lantaran bekerja di malam pergantian tahun, Sammy terpaksa kehilangan momen bersama keluarga. Lagipula kata dia, keluarga selalu mengerti kesibukannya, selama masih di jalur positif.

"Gue kadang ada waktu juga buat keluarga. Tahun ini kerja, nanti ada untuk keluarga lagi di tahun berikutnya. Selang-seling saja," ujar Sammy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini