Sukses

The Heirs Tambah Episode Baru Edisi Natal

The Heirs menambah tayangannya yang akan dirilis menyambut Natal. Seperti apa kisahnya?

Drama The Heirs yang diperankan sederet idola hallyu ternama, diantaranya Lee Min Ho, Kim Woo Bin dan Park Shin Hye, memberikan kejutan untuk penonton setianya. Drama yang baru saja usai ternyata dihidupkan kembali oleh sutradaranya.

The Heirs akan dikeluarkan dalam edisi speisal Natal. Cerita dalam The Heirs pun akan dikembangkan yang sesuai dengan kebahagiaan dan kemeriahaan Natal.

Sedikit bocoran, drama ini akan mengisahkan tentang kebahagiaan yang tengah dirasakan Lee Min Ho dan park Shin Hye setelah cinta mereka direstui. Namun percikan atau sedikit masalah sempat menghadang mereka. Namun akhirnya Lee Min Ho dan Park Shin Hye berhasil melaluinya dengan baik.

Cerita dalam The Heirs edisi spesial ini memang menitikberatkan tentang romantisme yang terjadi di antara pemerannya. The Heirs pun memiliki sub-judul yaitu Withstand the weight of love atau mempertahankan cinta, dilansir Tenasia.co.kr, Selasa (24/12/2013).

The Heirs Withstand the weight of love bakal tayang bertepatan dengan perayaan Natal, 25 Desember. Pemeran The Heirs ternyata selama ini telah merampungkan pengambilan gambar edisi spesialnya. Namun mereka merahasiakannya sebagai kejutan.

Sementara itu, drama The Heirs telah menempati posisi tersendiri di hati pemainnya. Park Shin Hye tak menyangka jika drama yang ia perankan itu telah usai. Menurut Park Shin Hye, ada banyak cerita menarik yang telah terjadi mewarnai pengambilan gambar The Heirs, termasuk keakraban yang terjalin di antara para pemainnya.(Des)

Baca juga:
The Heirs Tutup Tahun 2013 dengan Kisah Tak terlupakan
`The Heirs` Berakhir, Kim Woo Bin Peluk Erat Park Shin Hye

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.