Sukses

Shabina Chaterine Rayakan Natal di Rumah Baru

Ada yang beda dirasakan artis Shabina Chaterine saat merayakan Natal kali ini.

Ada yang beda dirasakan artis Shabina Chaterine saat merayakan Natal kali ini. Dirinya semakin banyak bersyukur, apalagi saat ini ia bisa merayakan Natal bersama keluarga di rumah baru.

"Yang spesial Natal tahun ini Tuhan kasih berkat satu rumah baru lagi, hehehe," ungkap Chaterine --sapaan akrab Shabina Chaterine-- kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (25/12/2013).

Rumah baru kedua bagi pemain sinetron Angling Darma merupakan hasil kerja kerasnya selama ini. Dan semuanya itu juga atas kehendak Tuhan. Dan Chaterine mengaku ini kado untuk keluarganya. Lantas kado spesial yang ia terima apa ya?

"Kalau kado untuk aku lumayan banyak dari teman-teman. Semuanya spesial karena beda-beda, dan semua dari teman-teman terdekat jadi semuanya spesial," lanjutnya.

Kado istimewa dari pacar apa? Cewek yang pernah membentuk duo 2Angelz ini mengaku hingga kini dirinya masih jomblo. "Lagi nggak ada pacar. Single and available nih," tawa Shabina Chaterine.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.