Sukses

Shabina Chaterine Beri Kado Istimewa Buat Ibunda

Meski tak mendapat kado dari sang mami, namun Shabina Chaterine tetap memberi kado spesial untuk orangtuanya.

Meski tak mendapat kado dari sang mami, namun Shabina Chaterine tetap menyediakan waktu khusus untuk mencari hadiah-hadiah khusus untuk orangtuanya itu. Dan ada beberapa kado yang disiapkan pemain sinetron Angling Darma tersebut.

"Aku nggak dapat kado dari mami. Aku yang kasih Christmas gift ke mami. Aku kasih dia sepatu, tas, hehehe," terang Chaterine --sapaan akrab Shabina Chaterine-- saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Rabu (25/12/2013).

Chaterine mengaku dirinya pun tak menerima kado spesial dari seorang cowok lantaran dirinya masih jomblo. Cewek yang pernah gabung dalam duo 2Angelz ini mendapatkan hadiah Natal dari teman-teman dekatnya saja.

"Ada sekitar lima kado dari teman-teman, dan semuanya spesial karena beda-beda isinya," lanjut Chaterine.

Shabina Chaterine merasakan Natal kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Chaterine pun memaknai Natal 2013 ini menjadi Natal yang spesial karena ia merasakan begitu besar kasih dan anugerahNya.

"Natal tahun ini spesial karena Tuhan kasih berkat satu rumah baru lagi, dan bisa merayakan bersama keluarga," tandasnya.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.