Sukses

Akhirnya Pricilia 'Blink' Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga

Merayakan Natal bersama orang terdekat menjadi hal paling berharga buat Pricilia 'Blink'.

Merayakan Natal bersama orang terdekat menjadi hal paling berharga buat Pricilia 'Blink'. Bagaimana tidak, setelah bertahun-tahun ia melalui Natal di lokasi syuting, tahun ini Pricilia punya kesempatan berada di tengah keluarga.

"Tahun lalu tuh aku Natal di lokasi terus. Baru kali ini Natal sama keluarga, makanya aku open house," kata Pricilia di kediamannya di kawasan Rafless Hills Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (25/12/2013).

Namanya juga open house, Pricilia terjun langsung mendekorasi rumahnya bersama sang kakak, Sandra. Maklum, acara open house memang murni ide Pricilia. Maka, ia pun amat menikmati aktivitas mendadani rumahnya agar identik dengan nuansa Natal.

"Ini aku yang dekorasi. Karena kami nggak biasa kasih kado Natal, jadi aku salurkan ke dekorasi saja. Tadi juga dibantu kakak sama mama," ceplos Pricilia. Dalam open house ini, beberapa kerabat dekat pun hadir.

Pricilia berharap, Natal tahun ini bisa membawa berkat bagi karier dan keluarganya. "Semoga tahun depan karier makin lancar, sekolah juga bagus dan keluarga selalu dilindungi," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini