Sukses

Natal Jadi Ajang Dewi Rezer Kumpul Keluarga

Dewi Rezer punya makna khusus saat Natal tiba. Pasalnya, Natal menjadi ajang satu-satunya untuk kumpul keluarga besar.

Dewi Rezer punya makna khusus saat Natal tiba. Pasalnya, Natal menjadi ajang satu-satunya untuk kumpul keluarga besar. Maklum, sanak saudara Dewi tersebar hingga keluar negeri.

"Natal tahun ini dan tahun lalu sama saja. Kumpul keluarga, karena ada juga yang tinggal di luar negeri jadi bisa ada kesempatan ketemu walau hanya satu tahun sekali," jelas Dewi via BlackBerry Messanger, Rabu (25/12/2013).

Saat kumpul keluarga itu, suasana kian akrab. Biasanya, mereka makan bersama di satu meja. Cerita-cerita pun mengalir. "Kami makan-makan, cerita-cerita dan tukar kado serta saling mendoakan. Pokoknya kumpul-kumpul deh," tambah Dewi.

Khusus untuk tahun ini, istri dari Marcellino Lefrandt memberikan sang putrinya, Brinette, kado Natal berupa novel dan mainan. "Kalau rencana liburan belum ada tuh karena jadwal suami yang padat sehingga stripping sinetron penuh sekali. Jadi kami nggak mau liburan tanpa dia," terang Dewi.

"Harapan Natal di tahun ini saya ingin agar damai sejahtera ada pada keluarga kami dalam segala aspek kehidupan. Saya juga berharap mama saya beserta adik-adik bisa jadi anak Tuhan dan bisa diselamatkan. Untuk urusan yang lain, Tuhan sudah siapkan hehehe," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.