Sukses

Yang Tak Boleh Dilupakan Sandra Dewi Saat ke Luar Negeri

Plesiran ke luar negeri memang mengasyikan. Tapi, bisa jadi malapetaka kalau benda-benda penting yang seharusnya dibawa, justru terlupakan.

Plesiran ke luar negeri memang mengasyikan. Tapi, bisa jadi malapetaka kalau benda-benda penting yang seharusnya dibawa, justru terlupakan. Nah, tak mau seperti itu, Sandra punya daftar khusus perihal barang apa saja yang wajib ia bawa saat berlibur ke luar negeri.

"Kalau yang nggak boleh ketinggalan adalah baju sesuai cuaca, alat mandi, make up. Aku beda ama orang yang kalau travelling nggak pengin make up, aku justru pengin cakep," kata Sandra di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Rabu (25/12/2013).

Maklum, Sandra hobi foto-foto. Makanya, penampilan jadi point penting buat bintang film Quickly Express ini. Apalagi, tahun ini Sandra baru saja membeli kamera.

"Setiap tahun aku selalu ngasih kado untuk diriku sendiri. Jadi Natal ini kado dari diri sendiri adalah kamera baru," jelas dia.

Tak lupa, Sandra juga rajin mengecek kondisi cuaca negara yang ia tuju. Cuaca berpengaruh buat tujuan wisata dan juga baju apa yang dikenakan Sandra.

"Aku sih selalu ngecek cuaca ya. Kalau di Eropa kan dingin banget. Kalau Amerika nggak. Aku pakai baju biasa saja sih, karena suka kepanasan," tuntas Sandra Dewi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi