Sukses

Ke Amerika Serikat, Sandra Dewi Hanya Bawa 5 Pakaian Dalam

Di Amerika Serikat, Sandra Dewi akan tinggal selama dua minggu, sekaligus melewatkan malam tahun baru di sana.

Sejak Rabu (25/12/2013), Sandra Dewi akan berpetualang mengelilingi Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, Sandra akan tinggal selama dua minggu, sekaligus melewatkan malam tahun baru di sana. Uniknya, tinggal cukup lama, Sandra hanya membawa lima pakaian dalam.

"Aku bawa baju dikit banget. Tiap anggota keluarga bawa koper kosong satu-satu. Pakaian dalamnya cuma lima buat dua minggu. Sisanya nanti beli di sana," kata Sandra di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Rabu (25/12/2013).

Selama di Amerika, jadwal Sandra memang padat dengan shopping. Bahkan, ia sudah menabung dua tahun untuk bisa belanja di Amerika, termasuk saat malam tahun baru.

"Sudah ada plan. Di sana sewa mobil. Shopping sampai malam. Sudah nabung dua tahun, saatnya nikmati hasil keringat," tambah Sandra.

Selain shopping, Sandra juga punya motif lain. Ia ingin cuci mata di sana. Apalagi, ia diberitahu sang sahabat, Yuanita Christiani, kalau cowok Amerika banyak yang ganteng.

"Yuanita kan sudah ke sana duluan, dia bilang Amerika 'gue banget'. Fashionnya keren banget. Cowok-cowok sana ganteng-ganteng. Cuci mata boleh lah ya," timpal Sandra sambil tertawa.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.