Sukses

Ini yang Sering dilakukan Alika dan Pacar saat Bersama

Karis Alika Islamadina atau yang akrab dipanggil Alika diam-diam sudah memiliki tambatan hati.

Karis Alika Islamadina atau yang akrab dipanggil Alika diam-diam sudah memiliki tambatan hati. Pria itu bernama Kevin, yang merupakan teman Alika saat masih sama-sama duduk di bangku SMA dulu.

"Dia (Kevin) orang Jakarta. Pacarannya sudah hampir satu setengah tahun kalau nggak salah deh," kata Alika malu-malu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/12/2013)

Lantaran memiliki dunia berbeda, Alika dan Kevin terbilang jarang jalan bareng untuk sekadar menghabiskan waktu di luar. Beruntung, keduanya saling mengerti dan tak pernah mempermasalahkan hal itu.

"Frekuensi bertemu kami beda-beda. Kadang aku sibuk banget, kadang dia (Kevin) yang lagi banyak tugas juga. Jadi kalau ada waktu saja bertemu atau dia ke lokasi syuting aku," ujar mantan anggota girlband Princess ini.

Namun, jika keduanya punya waktu luang, biasanya Kevin mengajak Alika ke rumahnya. Banyak hal yang dilakukan mereka di sana.

"Kami tuh hobi makan sama nonton. Kalau sudah kehabisan ide, biasanya nonton DVD deh. Kebetulan, dia (Kevin) suka masak. Nah, aku sering dibawa ke rumahnya buat diajarkan masak sama ibunya," ucap Alika tersenyum.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.