Sukses

Jelang Nikah, Oki Setiana Dewi Tak Merasa Deg-degan

Kurang dari sebulan lagi, Oki Setiana Dewi akan dipersunting oleh pengusaha bernama Ory Vitrio. Jelang hari bahagianya, pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini mengaku tak deg-degan seperti kebanyakan orang pada umumnya.

"Sampai detik ini belum deg-degan, mungkin nanti ya kalau sudah sangat dekat waktunya. Bukan deg-degan sih tapi lebih ke riweuh undangan. Masih yang hectic ribet, tapi sudah agak lega karena baju sudah fitting," tutur Oki Setiana Dewi di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Selain itu, cewek 24 tahun ini juga tak akan melangsungkan foto pra-wedding. Diakui Oki, dia dan Rio baru akan foto bersama setelah menikah.

"Kalau foto nanti pascawedding. Insyaallah kan tanggal 12 Januari menikah, tanggal 13 Januari aku ulang tahun yang ke-25. Kalau foto pascawedding kan sudah boleh pegangan, sekarang kan belum boleh," jelasnya.

Pernikahan Oki dan Rio rencananya akan dilaksanakan pada 12 Januari 2014, dan akan dihadiri Habiburrahman El Shirazy dan Din Syamsudin sebagai saksi.

"Akad jam 8.00 pagi, resepsi jam 19.00 WIB. Insyaallah di Menara 165 Jakarta, karena saya lihat di situ kalau malam tulisan Allah besar sekali dan gedung paling tinggi. Itu yang membuat kami nggak pikirkan tempat lain. Nanti 12 Januari akad dan resepsi di lokasi yang sama," papar Oki.

"Saksi dari Habiburrahman El Shirazy dan Din Syamsudin, doa dari Ustad Yusuf Mansyur," sambung pesinetron Anak-anak Manusia tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini