Sukses

Satu Panggung dengan Rhoma Irama, Siti Liza Siapkan yang Spesial

Bagi Siti Liza bisa satu panggung dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama menjadi momen spesial.

Sebagai pedangdut pendatang baru, Siti Liza mendapat berkah yang luar biasa dipenghujung tahun. Pasalnya, ia mendapat kesempatan satu panggung dengan Rhoma Irama di Jakarta Night Festival, Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Meski mengaku deg-degan, namun cewek yang mirip penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza itu berharap dirinya memang layak satu panggung dengan Rhoma Irama.

"Mudah-mudahan orang lihatnya pantas," ucap Siti Liza saat ditemui di kawasan Bendi Raya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013) malam.

Siti Liza mengaku kariernya di dunia dangdut sudah lama digelutinya, namun 2013 memang menjadi keberuntungan tersendiri baginya. Lantaran, di awal tahun ini namanya mulai melejit dan dikenal masyarakat.

"Aku di dunia nyanyi sudah dari dulu, eksisnya dari dulu. Cuma baru dikenal tahun ini," jelas Siti Liza.

Tampil satu panggung dengan Raja Dangdut, membuat Siti Liza menyiapkan segala sesuatunya yang terbaik. Mulai dari vokal hingga penampilan.

"Aku bikin spesial, beda. Aku juga akan nyanyi lagu sendiri, Jangan oh jangan," tandas wanita yang kini berambut pirang.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini