Sukses

Film Slank Ditonton Jokowi, Bimbim: Dia Anak Metal Juga

Gubernur DKI Jakarta, Jokowi tak mau ketinggalan untuk menyaksikan pemutaran film Slank Nggak Ada Matinya di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi, menyaksikan film perjalan Slank, Nggak Ada Matinya di Bioskop Taman Ismail Marzuki, Kamis (26/12/2013) malam.

Bimbim, salah satu pendiri band Slank punya tanggapan sendiri tentang kehadiran Jokowi yang menonton perjalanan 30 tahun Slank.

"Ya diakan anak metal juga, jadi tahu keadaan anak band," ucap Bimbim yang hadir menemani orang nomor satu di DKI Jakarta.

Usai menonton film tersebut, Jokowi sempat berbincang dengan penggebuk drum Slank ini tentang apresiasinya terhadap film tersebut.

"Dia (Jokowi) bilang, film ini inspiratif karena memang film ini banyak inspirasi, bisa dijadikan contoh buat anak band," jelas Bimbim.

Hal lain yang jadi perhatian Jokowi dalam film itu adalah tentang pembelajaran orangtua yang anaknya terjerat narkoba. "Ini juga pembelajaran buat ibu-Ibu yang punya problem dengan anak-anaknya," tandas Bimbim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini