Sukses

Bimbim: Film Slank Lebih Hebat dari Film Jim Morrison

Memasuki usia 30, band Slank mendapat tantangan untuk berakting bukan di atas panggung melainkan di layar lebar.

Memasuki usia 30, band Slank mendapat tantangan untuk berakting bukan di atas panggung melainkan di layar lebar. Menurut Bimbim, film yang dimainkan Kaka, BimBim, Ivan, Ridho dan Abdee ini lebih hebat dari kisah perjalanan hidup Jim Morrison, vokalis The Doors.

"Jim Morison ada filmnya, dia pakai drugs dan mati. Kalau Slank ada filmnya, pakai drugs dan sembuh. Berarti film Slank lebih hebat‬," ungkap Bimbim usai menyaksikan film Slank Nggak Ada Matinya, bersama Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (26/12/2013) malam.

Bahkan Bimbim mengakui dari sekian banyak film tentang perjalanan hidup musisi terkenal dunia, tak ada yang sehebat film yang mengisahkan perjalana hidup bandnya. Sejak awal berdiri hingga 30 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air.

"Gue sudah lihat biografi band seluruh dunia ya. Kalau gue lihat ini terbaik dibanding film John Lenon, Jim Morrison, filmya itu boring. Tapi film Slank keren," tambah Bimbim.

Itu dibuktikan dengan ‪keinginan pria yang punya nama asli Bimo Setiawan Almachzumi untuk menonton terus filmnya. "Ini ke sembilan kali gue nonton, dan dan gue masih mau lihat lagi," tandas Bimbim.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.