Sukses

Jelang Pergantian Tahun, Istri Uje Dakwah di Hong Kong

Pipik Dian Irawati dipastikan melawat ke Hong Kong pada 28 Desember ini.

Pipik Dian Irawati dipastikan melawat ke Hong Kong pada 28 Desember ini. Bersama keempat anaknya, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori tersebut akan menjalani aktivitas dakwah di sana.

"Alhamdulillah, tanggal 28 Desember nanti saya berangkat ke Hong Kong. Ada dua organisasi tenaga kerja yang mengundang saya ke sana. Saya libatkan anak-anak juga," ucap Pipik saat ditemui di XXI Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013) malam.

Pipik menyadari jika menerima undangan berdakwah di luar negeri selalu diidentikan dengan penentuan tarif dakwah. Lantas, berapa tarif dakwah yang diminta Pipik pada panitia penyelenggara acara tausiah tersebut?

"Ya Allah saya nggak mikirin itu (tarif dakwah). Saya lilahi taala saja. Dibayar pakai duren juga nggak apa-apa," jawab Pipik sekaligus menegaskan dirinya tak pernah memasang tarif untuk berceramah.

Uurusan rezeki, Pipik menyerahkan hal itu kepada Tuhan. Ia tak ingin pendakwah selalu diidentikkan dengan pemasangan tarif yang memberatkan pihak pengundang dan menyulitkannya untuk berdakwah.

"Kalau rezeki saya di sini (Indonesia) sedikit ya berarti itu rezeki yang Allah berikan buat saya. Kalau banyak ya alhamdulillah berarti Allah kasih buat saya juga," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini