Sukses

iMeyMey Tak Lepas dari `Saweran Nakal`

Penyanyi dangdut identik dengan penonton saweran. Hal itu sangat disadari iMeyMey. Ia pun tak marah asal tidak keterlaluan.

Artis dangdut memang sering sekali dikaitkan dengan saweran atau penonton yang langsung memberikan uang dan menaruhnya dibagian tubuh tertentu si penyanyi. Tentu itu menjadi pandangan negatif bagi penonton lainnya lantaran lantaran hal itu dijadikan kesempatan untuk mendekati si penyanyi.

Hal itu pun pernah menimpa iMeyMey, pedangdut muda yang sedang naik daun berkat single hitsnya Cabe-cabean. iMey mengaku pernah mendapat perlakuan nakal dari penonton. Ia sempat dipeluk dari belakang oleh mereka yang sedang asyik bergoyang saat dirinya bernyanyi.

"Ada yang nggak tahu malu, tiba-tiba peluk aku dari belakang, entah ya mungkin karena terlalu asyik," ujar iMey ketika bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com belum lama ini.

Selain itu, ada juga mereka yang suka membisikkan kata-kata yang tidak pantas diucapkan. " Dari omongan juga. Ngomongnya suka aneh-aneh, 'Mbak goyang dong yang hot', sambil lihat sesuatu (payudara, pantat) sambil goyang eh dia  jatuh, hahaha," tambahnya.

Menyadari hal itu sebagai risiko penyanyi dangdut, dara kelahiran 4 April 1992 ini pun tak pasrah. Ia tahu seorang penyanyi dangdut pasti akan bertemu dengan para penyawer yang nakal. iMey berusaha menghindarinya, dan ia mengaku tak akan marah jika dianggapnya tidak keterlaluan.

"Pelan-pelan sambil nyanyi aku menghindar. Aku nggak marah karena aku tahu itu akan merusak suasana. Teman aku ada yang marah dan pulang lho. Kalau aku nggak ambil pusing. Aku sih ambil duitnya saja," tandasnya tertawa.(Ppt/Mer)

baca:

iMeyMey 'Cabe-cabean' Kebelet Ketemu Al Ahmad Dhani
Lewat 'Cabe-cabean', iMeyMey Ingin Ajak Orangtua Umrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini