Sukses

Nonton Film Slank, Ini yang Ditakutkan Bimbim

Dikomentari bunda Ifet atas kejadian masa lalu personel Slank, Bimbim tak masalah. Justru, ia takut akan pendapat dari para Slankers.

Film Slank Nggak Ada Matinya, menceritakan tentang para personel Slank yang terjerat narkoba. Saat bunda Ifet, menyaksikan film tersebut bersama Bimbim, ia pun mengingatkan satu hal kepada anaknya itu.

"Bunda bilang pertama kali lihat itu, kamu (Bimbim) nggak tahu kan kalau kamu lagi mabuk. Ya begitu," ucap bunda Ifet usai nonton bareng bersama personel Slank dan Jokowi, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (26/12/2013) malam.

Komentar sang ibu disambut baik oleh Bimbim. Namun, penabuh drum ini justru takut akan pendapat dari para Slankers. "Yang paling gue takutin komentar Slankers saat nonton film itu," kata Bimbim.

Ketakutan Bimbim ternyata tak beralasan. Buktinya, banyak Slankers yang menonton film para idolanya. Hal itu tentu membuat pria bernama asli Bimo Setiawan Alchmuzi ini senang atas antusias penggemarnya untuk menyaksikan kisah perjalanan Slank hingga usianya 30 tahun.

"Ternyata bioskop di mana-mana diserbu Slankers. Itu yang bikin gue senang," tandas Bimbim.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.