Sukses

Waktu di Solo, Slank Suruh Jokowi ke Jakarta & Jadi Gubernur

Saat menjadi Walikota Solo, Jokowi sempat bertemu dan berbincang beberapa kali dengan Slank.

Saat menjadi Walikota Solo, Jokowi sempat bertemu dan berbincang beberapa kali dengan Slank. Dari perbincangan tersebut, personel Slank pernah meminta Jokowi, untuk menjadi Gubernur Jakarta, tentu dalam kontek bercanda.

Tapi siapa sangka, dari candaan mereka, akhirnya pemilik nama lengkap Joko Widodo itu akhirnya bisa menjadi orang Nomor satu di Jakarta.

"Percaya atau tidak, dulu kita pernah becanda ke Jokowi, 'Lo harus ke Jakarta jadi gubernur gue", itu Slank yang ngomong. Padahal bercanda tapi Tuhan mungkin mendengar, jadi kenyataan," kata Bimbim usai nonton bareng film Slank Nggak Ada Matinya bersama Jokowi di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (26/12/2013).

Diwakili oleh Bimbim, para personel Slank mengaku cukup senang dengan kepemimpinan Jokowi. Apalagi, dirinya dikenal dengan blusukannya, yang mau memantau secara langsung kondisi Jakarta.

"Sangat senang sih. Inspiratif pokoknya‬," ungkap Bimbim.

Sebagai Gubernur, Jokowi juga mensupport Bimbim Cs dalam pembuatan film yang mengisahkan perjalan hidup band Slank. "Ngasih support dia (Jokowi) buat film kita," tandas Bimbim.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini