Sukses

Giliran SHINee Sukses Gelar Konser Akhir Tahun

SHINee pun menggelar aksi memuaskan dalam pagelaran tutup tahun untuk memuaskan hasrat penggemarnya.

Ramai-ramai group idol asal Korea Selatan melakukan konser tutup tahun untuk memuaskan hasrat penggemarnya. Sebut saja Girls Generation yang baru saja menggelar aksi bertema dunia impian untuk penggemarnya.

Tak mau ketinggalan, SHINee pun juga ikut memeriahkan panggung semarak akhir tahun. Dalam konser bertajuk 2013 SHINee Boys Meet U, Japan Arena Tour, SHINee mengajak fans untuk berpesta sekaligus membuai mereka dengan penampilannya yang senasional di negeri sakura.

Konser yang berlangsung 24 dan 25 Desember silam itu dihelat di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, Jepang. Situs resmi SM Entertainment--agensi yang menaungi SHINee--mengatakan, Jumat (27/12/2013), aksi Minho dan kawan-kawan mendapatkan animo besar dari penggemar SHINee di Jepang.

Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin menghibur 220 ribu penggemar yang memadati arena konser. Dengan melantunkan lagu ternama milik SHINee, diantaranya Dream Girl dan single dalam Nihongo (bahasa Jepang) berjudul Meet Boys U, boy band yang satu ini memanaskan panggung.

Tak lupa, ungkapan selamat Natal juga diucapkan personel SHINee kepada penggemarnya yang merayakan. Konser yang bertepatan dengan hari sakral tersebut dianggap sebagai perayaan Natal SHINee bersama penggemarnya.

Selain Jepang, SHINee akan melanjutkan perjalananya ke Cina. Lewat konser bertajuk SHINee Live Festival in Beijing, SHINee akan menyapa penggemar di negeri tirai bambu pada Januari 2014 mendatang.(Des)

Baca juga:
[VIDEO]: Natal Penuh Keceriaan dari SHINee
SHINee Antusias Ajak Nikmati Konser Natalnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini