Sukses

Uya Kuya dan Istri Ingin Cinta Seperti Agnes Monica

Uya Kuya dan istrinya, Astrid Khairunnisha selalu membebaskan anak-anaknya untuk memilih cita-cita ketika dewasa nanti.

Uya Kuya dan istrinya, Astrid Khairunnisha selalu membebaskan anak-anaknya untuk memilih cita-cita ketika dewasa nanti. Tapi sejak dini, mereka sudah membiasakan ketiga buah hatinya, termasuk si sulung Cinta Rahmania Putri Khairunnisha, terjun ke panggung hiburan.

"Anak-anak kan nggak bisa dipaksa mau jadi apa nanti. Tapi gue bersyukur anak-anak gue suka di dunia hiburan kayak sekarang. Tapi kalau misalnya dia mau berubah pikiran ya nggak apa-apa," kata Uya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/12/2013).

Selain memberikan bekal kepiawaian seorang pesulap, Uya dan Astrid juga mengenalkan Cinta terhadap bidang musik. Siapa tahu, kata Astrid, putrinya itu bisa seperti Agnes Monica yang kini berkiprah di kancah internasional.

"Mungkin seperti keluarganya Agnes yang bikin ke luar negeri, aku mau kayak gitu. Tapi masih kecil gini, jadi kami berikan banyak pilihan dulu," ucap Astrid.

Selama ini, Cinta memang kerap menghibur para penonton dengan bernyanyi di luar aksi sulapnya. Kebetulan, Uya dan Astrid juga memberikan kursus bernyanyi dan memainkan alat-alat musik.

"Tapi tergantung anaknya lagi. Kalau anak saya mau jadi penyanyi, why not? Itu bagus kok. Apalagi bisa go internasional bawa nama Indonesia seperti Agnes. Tapi kalau suatu saat dia mau jadi dokter nggak apa-apa," jelas Astrid.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.