Sukses

iMeyMey Berharap Tak Ada Lagi Cabe-cabean

Lewat lagu <i>Cabe-cabean</i>, iMeyMey berharap tak ada lagi cewek cabe-cabean.

Pedangdut iMeyMey bukan cuma ingin meramaikan industri musik Tanah Air dengan kemunculannya di panggung hiburan. Ternyata, lagu Cabe-cabean yang menjadi single pertama iMey punya misi terselubung.

"Iya betul, lagu itu ada misinya juga. Karena aku kan perempuan, aku nggak mau perempuan Indonesia jadi cabe-cabean. Nanti kalau sudah besar jadi apa kalau kecilnya sudah kayak begitu," kata iMey ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/12/2013)

Memang, saat ini fenomena cabe-cabean tengah ramai. Istilah itu ditujukan untuk anak perempuan berusia tanggung yang sering berkumpul di arena balapan liar dan berdandan ala perempuan penghibur.

Jadi menurut iMey lagunya itu diharapkan bisa mengurangi bahkan menghilangkan fenomena cabe-cabean. Setidaknya, dia ingin berpartisipasi membuat generasi perempuan Indonesia lebih bermartabat.

"Mudah-mudahan mereka (para cabe-cabean) tersindir dengan lagu aku. Mungkin mereka akan insyaf jadi cabe-cabean di 2014," ucapnya tersenyum.

Di sisi lain, perempuan berdarah Sunda ini bersyukur karena lagunya sudah semakin dikenal masyarakat luas. Pundi-pundi rupiah pun dengan mudah didapat dari hasil manggungnya. "Alhamdulillah rezeki nggak ke mana. Aku bersyukur banget," ucap dia tersenyum. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini