Sukses

Ayu Hastari Ingin Punya Pacar Seperti Google

Setiap perempuan memiliki kriteria tertentu untuk memilih pasangan, termasuk Ayu Hastari.

Setiap perempuan memiliki kriteria tertentu untuk memilih pasangan, termasuk Ayu Hastari. Mantan presenter acara musik inBox SCTV itu ingin kekasihnya kelak mengetahui segala hal.

"Jadi setiap aku tanya apa, dia bisa jawab, tapi bukan google ya," katanya sambil tertawa saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2013) malam.

Memang, bagi Ayu, wajah tampan seorang pria tak menjadi ukuran, yang terpenting bisa membahagiakannya. Makanya, dia lebih memilih tampilan dalam ketimbang fisik semata.

"Tipe cowok aku nggak banyak kok, apalagi fisik. Aku cuma butuh laki-laki yang bisa membimbing," ujar perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Ryan d'Masiv ini.

Satu hal yang paling diinginkan Ayu, si pria harus bisa membuat dirinya tenang bila ada masalah, misalnya. Dia bilang, jangan justru pacarnya malah menambah masalah jika dirinya meminta nasihat.

"Paling tidak, dia harus bisa mengkondisikan di saat aku lagi panik. Intinya bisa mengarahkan lah," tandas Ayu.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini